Shap 1 Shap 2 Shap 4 Shap 3
Gambar

I am Melanie

Entrepreneur, Hypnotherapist, Transformational  Coach, Fashion Designer, and Business Owner
My Story

Latar Belakang


          Melanie Sien adalah wanita dengan banyak talenta. Sebagai pemilik restoran, perancang busana, dan pendiri 'Share Of Love', Dia telah mencurahkan isi hatinya pada hal-hal yang membawa kegembiraannya sambil membantu orang lain berkembang secara spiritual dan financial.

'Share Of Love' didirikan pada tahun 2020 di Hong Kong , sebuah Perusahaan Internasional yang bergerak dibidang  pengembangan diri dan menawarkan program yang disesuaikan untuk mendorong pengembangan pribadi dan membantu penyembuhan dari trauma masa lalu.

         Program 'Share Of Love' mencakup 'Syncognition', sebuah sistem yang canggih yang dikembangkan oleh Melanie dengan menggabungkan teknologi audio untuk menenangkan otak dan merangsang intuisi dan kesadaran.

         Sebagai praktisi bersertifikat NLP, Hypnotherapy, Matrix Energetic Healing dan Belief Clearing, Melanie menawarkan layanan khusus untuk memprogram ulang pikiran bawah sadar dan membantu individu mengatasi trauma masa lalu dan ketakutan, pemulihan jiwa serta peningkatan secara financial. 

        Setelah pengujian dan pelatihan secara intensif, program Melanie diluncurkan untuk membantu orang lain menyadari potensi mereka, mengatasi rintangan, dan mencapai keadaan kesadaran yang lebih tinggi.

Perjalanan Melanie menuju transformasi diri telah menempuh pendakian yang bertahap namun sangat  kuat. Sebagai seorang anak yang tumbuh dari keluarga dengan penuh kekerasan dan keterbatasan financial dan kurangnya keamanan psikologis. Melanie  membawa kegetiran dan kepahitan hidup. Bayangan yang ditimbulkan oleh trauma yang dia hadapi di tahun-tahun fundamental ini mengikuti Melanie hingga dewasa dan  mengambil bentuk masalah secara mental dan spiritual dari  perasaan terisolasi, kurangnya cinta dan kasih sayang, kehampaan.

       Pada 2017, perjuangan Melanie meningkat saat mengalami saat saat  yang sulit, kehancuran, kehilangan pekerjaan, dan  ketidakamanan secara  finansial hingga ancaman menjadi tunawisma. Dalam kegelapan depresinya,  Dia menyadari telah berada di titik terendah, Melanie memperhatikan kekuatan internal yang menginginkannya untuk terus maju dan berdiri tegak.

       Setelah menghadiri beberapa seminar dan retret rutin di Hong Kong, Melanie mulai memahami hubungan harmonis antara alam dan sains. Dia menemukan karya terobosan Dr Joe Dispenza, yang mengkhususkan diri pada koherensi otak dan jantung, dan Bill Harris dari Centerpointe Institute, praktisi yang telah membantu membentuk dan menginspirasi pekerjaan Melanie dalam teknologi penyembuhan dan audio. Saat hasratnya untuk belajar tumbuh dan keadaan pribadinya mulai membaik, Melanie pergi ke AS untuk mendapatkan pemahaman lebih lanjut tentang bidang tersebut, beberapa study ditempuhnya untuk mendukung pekerjaan tersebut.

        Sejak memulai perjalanan penyembuhannya, Melanie membuka restaurant dan terus mengembangkan bisnis fashion online-nya. Sambil melatih kepercayaan diri dan belajar menerima dirinya apa adanya, Melanie menemukan cinta yang telah ia cari dengan putus asa sejak ia masih kecil, cinta yang murni yang sesungguhnya, yang bersumber dari Sang Pencipta.

        Melanie menyadari bahwa cinta { true love } bukan berasal dari luar dirinya { pasangan hidup, pekerjaan, keluarga dsbnya} tetapi berasal dari dalam dirinya, jiwanya yang terdalam dimana Tuhan berada, dan itu perlu dipupuk dari dalam sebelum bisa terwujud secara eksternal dan berbagi dengan sesama baik pasangan hidup ,keluarga, teman dan masyarakat. Dengan menanggalkan lapisan traumanya sendiri, Melanie menemukan kedamaian dan mencurahkan energinya untuk mempelajari lebih lanjut tentang terapi penyembuhan kuantum.

        Ketika pemahaman Melanie tentang energi penyembuhan tumbuh, dia menjadi sangat sadar akan energi orang lain, merasakan energi orang-orang di sekitarnya dan memperhatikan jika ada yang salah. Dia terkejut melihat betapa banyak wanita yang menderita masalah serupa dengan dirinya sendiri dan bertekad untuk membagikan pengetahuannya dan membantu orang lain mengatasi tantangan eksternal mereka dengan menumbuhkan energi positif.

Dalam mengembangkan Syncognition, Melanie menciptakan sistem yang dapat diakses dengan mudah dan simple untuk memprogram ulang otak mereka, merangsang penyembuhan dan pertumbuhan pribadi.

            'Share Of Love' adalah puncak dari semangat Melanie untuk membantu orang lain dan keyakinannya bahwa setiap orang mampu mencapai cinta tanpa syarat. Tujuan Syncognition, dan karya Melanie dalam penyembuhan transformasi diri adalah untuk menawarkan kepada orang-orang dari semua lapisan masyarakat kesempatan untuk mewujudkan diri mereka yang tertinggidan membantu mereka lebih sukses ke tingkat spiritual dan financial.


Visi Misi


VISI

Meraih semua lapisan masyarakat bahkan seluruh dunia untuk mencapai kesadaran murni menuju kedamaian dan kesuklsesan hidup baik secara spiritual maupun financial.

MISI

  • Menciptakan kedamaian dan cinta
  • Membantu sesama dalam penyembuhan mental dan spiritual krisis.
  • Membangun masyarakat pada umumnya untuk meraih kesuksesan dalam usaha dan hubungan dengan sesama.
  • Menciptakan pola pikir yang sehat untuk dipelajari dengan praktis dan mudah agar mencapai impian yang Anda inginkan.