Membangkitkan Kekuatan Feminim

(0)

Membangkitkan Kekuatan Feminim

Sebelum lahirnya Ibu Kita Kartini, negeri kita seolah - olah tidak mengakui eksistensi wanita zaman dulu. Mereka hanya berada di dalam lingkungan keluarga, memasak, mengasuh anak dan menyelesaikan segala urusan dalam rumah tangga. Namun setelah gebrakan dari Ibu Kita Kartini, wanita Indonesia menjadi lebih maju, pintar dan bahkan menjadi pemimpin!.


Secara logis, anda tahu bahwa menjadi feminin itu baik untuk anda, karena anda seorang wanita. Jadi tentu saja, itu tempat alami anda untuk mewujudkannnya. Namun anda tidak tahu caranya, anda tidak sepenuhnya tahu apa itu dan mungkin bahkan tidak merasa aman sepenuhnya berada di dalam energi itu.


Dan inilah masalah utamanya, logika. Logika menjalankan dunia, pikiran kita dan segala sesuatu yang tidak logis harus melalui proses logis kita untuk dipahami, dikecualikan, dan dihargai.


Namun, beberapa hal berada di luar LOGIKA kita. Sehingga untuk menjalankannya melalui hal ini sepertinya tidak masuk akal. Ini seperti mencoba memahami seekor anjing melalui mata kucing - itu sama sekali tidak sama.


Jadi kekuatan kewanitaan anda tidak ada hubungannya dengan pikiran logis.


Kekuatan feminin anda berkaitan dengan perasaan, emosi, intuisi, dan kehadiran anda.


Dan hal - hal ini tidak dianggap berharga di masyarakat sekarang ini. Karena bagi logika mereka, ini sangat aneh dan cenderung dikaitkan ke dunia mistik, padahal sama sekali tidak ada hubungannya dengan mistik. Dan inilah yang menghentikan anda untuk mengekspresikan kekuatan feminin anda sepenuhnya.


1. Anda gila

Jika anda ingin membela sesuatu, dan benar - benar mengungkapkan sudut pandang anda dan memiliki emosi "buruk" seperti kemarahan, kejengkelan, histeris, anda dianggap gila.

Bagaimana jika anda hanya merasa sangat kuat tentang sesuatu, dan anda ingin itu berubah?. Tapi mengekspresikan diri dianggap berbahaya, karena belum lama ini perempuan yang menolak menjadi bawahan harus dirawat di rumah sakit jiwa, menjalani histerektomi dan lobotomi.

Disebut gila masih sangat terasa bagi wanita di masyarakat sekarang jika mereka tidak menyesuaikan diri.


2. Anda salah

Pandangan feminin anda tentang dunia tidak sesuai dengan pandangan standar, itu tidak logis. Dan contoh utama dari ini adalah hari perempuan internasional!.

Saya tahu ini tidak sesuai dengan sudut pandang orang yang kidal. Dunia dibuat untuk orang kidal. Tetapi sekarang tidak apa - apa. Saya tidak punya masalah dengan itu, tetapi ketika anda mencoba melakukan sesuatu seperti menggunakan gunting, belajar menulis atau merajut dan anda tidak bisa, lantas anda merasa bodoh. Semuanya "salah jalan" dan ini sama untuk perspektif perempuan. Itu tidak standar, jadi terasa salah, tidak logis.


3. Anda terlalu emosional

Jika anda menunjukkan emosi, anda disebut dramatis, bereaksi berlebihan, bahkan sekadar "terlalu emosional". Seakan - akan menjadi emosional adalah sesuatu yang buruk, kita dibuat merasa bersalah karena emosional. Berapa kali anda meminta maaf karena menangis?.

Bagaimana jika dengan memanfaatkan emosi dan perasaan kita, kita dapat mengakses dan mengekspresikan kekuatan feminin kita yang terdalam?. Seperti emosi membantu kita untuk merasakan apa yang sebenarnya terjadi, dan ketika kita mengungkapkannya, mereka diterima dengan penuh kasih dan terbuka?.


Saya suka kutipan dari Raja Khan ini :


Wanita emosional merasakan energi ilahi pada tingkat tertinggi dan menjadi penyembuh, kekasih, dan ibu terbaik.

Bukan untuk membuat pria gila. Hubungan spiritualnya yang terdalam dengan perasaan adalah, untuk menginspirasi pria ke ketinggian spiritualnya juga. Dia adalah seorang peramal.


Ini bukan untuk basa - basi, ini hanya tentang bagaimana budaya dunia dan banyak hal telah berubah.

Namun meski kita sebagai wanita telah banyak maju, masih banyak hal - hal yang sangat jauh dari yang dinamakan emansipasi wanita. Disini saya tidak berusaha menghujat, meyudutkan atau menghakimi kelompok tertentu, disini saya hanya ingin menyampaikan suara bahwa wanita mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat di FEMININ nya!.


Dan selama 50 tahun terakhir inipun, kekuatan feminin tidak diterima dan dihargai. Dan kita masih mabuk dari masa - masa itu dalam masyarakat saat ini.


Namun, dengan berani untuk tidak menyesuaikan diri dan bersatu sebagai perempuan, dan bahkan mengambil sikap untuk membuat perubahan yang dibutuhkan dalam masyarakat, kita dapat mengekspresikan kekuatan feminin kita secara lebih penuh.


Memanfaatkan kekuatan feminin anda akan membawa begitu banyak kedalaman pada keberadaan anda. Anda akan membebaskan diri untuk akhirnya menjadi anda, secara autentik dan apa adanya.


Mencintai dan menerima kekuatan ini akan memungkinkan anda menggunakannya untuk merasakan apa yang benar - benar anda sukai dalam hidup, dan berani untuk mencarinya dan kemudian menerimanya ke dalam hidup anda.


Apakah anda melakukan salah satu dari hal - hal ini yang menghentikan anda untuk memiliki kekuatan kewanitaan anda?.


Anda ingin menjadi lebih dalam kekuatan feminin anda, anda tahu bahwa ini adalah kunci utama dalam hidup anda. Anda ingin merasakan energi ilahi mengalir melalui anda, dan memanfaatkannya untuk memiliki keajaiban dalam hidup anda. Namun anda masih tidak yakin apakah "anda melakukannya dengan benar".


Saya biasanya mengamati bahwa di klien saya ada beberapa hal penting yang menghentikan anda untuk memiliki kekuatan feminin anda. Ini adalah hal - hal yang menghalangi mereka untuk menjadi diri anda yang sebenarnya :


1. Anda merasa ada sesuatu yang hilang. Seperti anda melayang dalam hidup menunggu sesuatu terjadi

Anda tahu jauh di lubuk hati bahwa anda kosong di dalam. Dan anda telah mencoba mengisi kekosongan ini dengan bekerja dengan baik di tempat kerja, mendapatkan cinta dari orang lain, mendapatkan banyak benda berkilau tetapi itu TIDAK PERNAH CUKUP. Sayangnya, tidak akan pernah cukup karena apa yang sebenarnya anda cari adalah memenuhi terang dan cahaya dalam diri anda sendiri.


2. Anda muak dengan perasaan seperti anda harus menjadi seorang pria untuk diterima

Logika, nalar, non - emosi, melakukan sesuatu, telah menjadi cara anda mengekspresikan diri dengan aman di dunia. Anda harus menjadi yang terbaik, dan bersaing dengan pria di lingkungan kerja anda. Jauh di lubuk hati, anda merasa lelah. Anda lelah karena tidak sepenuhnya menjadi wanita di tempat kerja dan berpura - pura menjadikan itu baik - baik saja.


3. Anda menekan keberadaan seksual anda

Tidak sepenuhnya aman bagi anda untuk menjadi makhluk seksual. Anda mendapat perhatian yang tidak membuat anda merasa nyaman atau bahkan mungkin lebih dari sekadar perhatian. Sehingga sebagian dari anda tidak ingin mengekspresikan diri, dan merasa sepenuhnya dalam kekuatan seksual anda.


4. Anda merasa sangat terputus dari rahim anda, dan apa artinya menjadi seorang wanita

Anda belum pernah benar - benar terhubung dengan rahim anda sebelumnya, dan merasakan apa artinya menjadi seorang wanita. Memang, anda pernah berpikir "apa sebenarnya rasanya menjadi seorang wanita?". Rahim anda adalah tempat anda mengalami rasa sakit, bukan kekuatan. Dan anda memutuskan dari itu.

Dalam meditasi masuk di Kekuatan Feminim, anda bisa download linknya di bawah ini yang saya bagikan secara FREE.

Anda mulai merasakan hal-hal seperti, gemericik, kehangatan, cinta kasih, kenyamanan dan anda ingin merasakan lebih dari ini.


5. Anda menghabiskan banyak waktu di kepala anda untuk mencoba mencari tahu

Anda menemukan diri anda dalam pikiran yang paling menakjubkan, di mana anda mengerjakan semua jenis skenario tentang apa yang terjadi dalam hidup, dan bagaimana anda akan bereaksi. Baik itu berurusan dengan konflik, mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya di tempat kerja, apa yang akan anda lakukan dengan teman atau hubungan dengan kekasih anda. Anda sudah muak dengan pikiran yang tidak menyenangkan ini.


6. Anda sering mengatakan "ya, ok" padahal sebenarnya anda bermaksud sebaliknya dan ini mengganggu anda

Anda menemukan diri anda dalam perintisan otomatis, di mana anda mengatakan ya ketika anda tidak ingin melakukan sesuatu. Terkadang anda merasa sulit untuk mencari tahu apa yang sebenarnya anda inginkan, dan cenderung mengikuti arus. Anda ingin tahu apa yang sebenarnya anda inginkan, dan anda ingin bisa mengatakan tidak kepada orang lain dengan mudah, dan tanpa rasa bersalah.


7. Anda merindukan teman sejiwa dengan anda, yang terdiri dari orang - orang yang berpikiran di mana anda bisa menjadi diri anda sendiri sepenuhnya

Anda tidak dikelilingi oleh orang - orang seperti anda. Semua orang tampaknya baik - baik saja dengan hidup mereka, tetapi anda tidak. Dan ketika anda mencoba mendiskusikan hal ini dengan mereka, mereka memandang anda dengan mata kasihan. Bisakah kamu menjadi normal?.


Dan yeah… lagi - lagi anda berpikir, apa aku memang tidak normal ya? Apa yang salah dalam diriku?.


Ingat anda tidak sendiri, banyak sekali wanita - wanita yang seperti anda di luar sana yang terjebak dalam rutinitas maskulin.


Semua hal ini sangat normal di dunia saat ini. Dunia di mana maskulin dan feminin tidak seimbang. Di mana perempuan yang tertekan takut untuk tampil sepenuhnya sebagai dirinya sendiri, karena takut disebut histeris, gila, emosional. Dan dengan begitu patuh, tanpa disadari kita mematuhi status quo, normal. Jadi kita memiliki perilaku yang menghentikan kita untuk mengakses sepenuhnya kekuatan ilahi feminin kita.


Jangan menyalahkan diri sendiri. Jangan mencoba untuk tidak melakukan hal - hal ini. Karena berada dalam kekuatan feminin anda bukanlah tentang mengambil tindakan, ini tentang keberadaan. Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana anda dapat mengakses kekuatan ilahi feminin anda, untuk MEMILIKI keajaiban anda, silahkan klik link di bawah ini sekarang juga. Karena saya akan membagikan FREE Seminar yang akan mengubah kehidupan anda secara signifikan.


Anda bisa membaca tulisan saya mengenai energy center, dimana saya mengupas tuntas tentang energy tersembunyi didalam diri kita yang bisa kita aktifkan untuk membangun kesuksesan baik spiritual maupun financial 


Pengertian Energy Center 


pvcoursemella.png

Melanie Sien

Jika kamu ingin mengenal dunia, maka membacalah, Namun jika ingin dunia mengenalmu, maka menulislah

melanieorr3@gmail.com


Video Terkait:

Tinggalkan Komentar

Sekilas Info

The CEO

Mengenal lebih dekat dengan pendiri dari situs ini

klik : https://shareoflove.com/about
Comments
BUDIANTO 63 20 Mei 2020

Informatif, sangat membantu.

POLING

Bagaimana menurut anda dengan pelayanan ShareofLove?

Statistik

User Online
1
Today Visitor
54
Hits hari ini
181
Total pengunjung
4524
IP Anda
3.235.236.13